Cara Memasang Artikel Terkait / Related Posts Gambar Dengan Linkwithin


Cara Memasang Artikel terkait / related posts Gambar Dengan Linkwithin Cara Memasang Artikel terkait / related posts Gambar Dengan Linkwithin

Cara Memasang Artikel Terkait / Related Posts Gambar Dengan Linkwithin. Sebelumnya dalam posting Cara Membuat Artikel Terkait / Related Posts Dengan Script Gambar telah dijabarkan gimana cara membuat artikel terkait / related posts gambar namun menggunakan script khusus dan sepertinya ini sedikit menyulitkan bagi teman semua yang baru memulai blogging, pasti ada rasa takut salah edit template atau membuat template blogspot nanti jadi rusak dan amburadul.
Cara Memasang Artikel terkait / related posts Gambar Dengan Linkwithin Cara Memasang Artikel terkait / related posts Gambar Dengan Linkwithin

Bagi temen - temen semua yang kepengen memasang artikel terkait / related posts berupa gambar nggak usah khawatir sebab ada widget khusus yang scriptnya bisa kita letakkan dengan mudah ke dalam template blog. Mau tahu ni ?? Pergunakan saja widget dari Linkwithin teman... Cara-nya ikuti langkah - langkah yang ada di bawah ini. Cara pasangnya mudah kok teman..

Cara Memasang Artikel Terkait / Related Posts Gambar Dengan Linkwithin

Pertama langsung pergi ke situsnya di http://www.linkwithin.com/learn
Cara Memasang Artikel terkait / related posts Gambar Dengan Linkwithin Cara Memasang Artikel terkait / related posts Gambar Dengan Linkwithin

Disana teman semua akan menemui sebuah kotak ungu, nah ini semuanya yang diperlulan untuk mendapatkan script artikel terkait / related posts-nya diantaranya email (isikan email valid kalian, nggak sama dengan email yang kita daftarkan untuk akun blogger nggak apa - apa), blog link (isi alamat blog kalian disini), platform blog (pilih blogger), width (jumlah artikel terkait / related posts yang mau dimunculkan).
Nah yang terakhir ni langsung aj deh teman semua klik tombol Get Widget!
Klik link install widget
Terakhir klik link Menambah Widget.


Nah sekarang widget artikel terkait / related posts gambar dari Linkwithin dah terpasang tepat dibawah posts blog...  Gimana teman nggak sulit kan, selamat mencoba dan semoga sukses..


3 Responses to Cara Memasang Artikel Terkait / Related Posts Gambar Dengan Linkwithin
DuluLainSekarangLain mengatakan...

Jarang pakai blogspot.. he he tak pandai. Still info yg menarik.. Mana tahu mahu beralih angin nt..


1 Oktober 2012 23.43
eszairy mengatakan...

Terima info diberikan lps ni bokeh pasang dekat blog..


3 Oktober 2012 02.14
Naziman mengatakan...

Pernah nak cuba pasang linkwithin ni kat wordpress tapi tak berminat sebab post kurang berkaitan.


3 November 2012 01.13

Poskan Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Bloggers - Meet Millions of Bloggers