Daftar Situs Penyedia Template Blogger Gratis Yang SEO Friendly


Daftar Situs Penyedia Template Blogger Gratis Yang SEO Frienldy Daftar Situs Penyedia Template Blogger Gratis Yang SEO Frienldy
Kalau kita pakai template default dari blogspot sepertinya kurang memuaskan sebab tidak banyak juga fitur yang ada dalam template ini dan untuk membuatnya makin keren kita sendiri harus mengutak - atik template tersebut dan menambahkan beberapa yang kurang. Namun kita tidak perlu repot lagi untuk melakukannya teman biar tampilan  blogspot kita makin keren, soalnya diluar sana ada banyak sekali penyedia template blogger yang memberikan secara cuma - cuma buat kita alias gratis. Kita bisa cari di search engine, kalau mau cepat disini saya tampilkan rekomendasi situs - situs penyedia template blogger yang keren dan seo friendly tentunya, diantaranya

Daftar Situs Penyedia Template Blogger Gratis Yang SEO Friendly


btemplates.com
Salah satu situs favorit untuk mencari template gratis terbaik adalah di btemplates.com, situs ini setiap hari selalu menerima template - template blogger yang terbaru dari pembuatnya, jadinya pasti sangat up to date dan kita sendiri bisa melihat mana - mana template blogger yang saat ini banyak disukai blogger lain, bisa kita lihat dari jumlah downloadernya disana...

Blogtemplate4u.com
Kalau teman semua ingin memperoleh jenis template yang berbeda beda saya rasa Blogtemplate4u.com tempatnya, soalnya di situs ini kita akan mendapati banyak jenis template disini yang dibuat oleh blogger yang berbeda beda - beda.

Zoomtemplate.com
Zoomtemplate.com merupakan kumpulan template - template blogger yang keren dan seo frienldy, teman semua bisa mencari template kesujaan kalian disini, dijamin deh akan bakal ada yang bisa menarik minat kalian soalnya templatenya selalu update setiap saat dan selalu ada yang terbaru disini jadinya kita tidak akan bakal ketinggalan mengikuti trend template blogger..

deluxetemplates.net
deluxetemplates.net seperinya satu - satunya situs penyedia template gratis yang menawarkan template dengan konsep atau jenis yang berbeda sesuai dengan niche yang ada. Suatu misal, kalau blog kita berisi tentang dunia gadget, kita bisa memilih - milih template bertema gadget disana, dijamin banyak pilihan yang menarik.

borneotemplates.com
Selain  deluxetemplates.net, situs penyedia template blogger gratis lainnya yang memberikan tema pada templatenya adalah borneotemplates.com. Silakan ni pilih - pilih jenis template yang pas dengan niche blog teman disini dijamin kalian akan bingung mau gunakan yang mana..

templatesdoctor.com
Template - template keren yang ada di templatesdoctor.com menurut saya ni sebagian besar memiliki header blog yang sangat bagus dan ditambah pula dengan images, maupun flash didalamnya semakin mengesankan koleksi template dari templatesdoctor.com sangat menarik.

dzignine.com
Semua template yang ada di dzignine.com bernuansa lembut yang dipadukan dengan tampilan yang simple dan desain maupun latar yang menawan. Sebagian besar tempate yang ada kesannya sangat kalem namun beberapa template-nya ada yang memakai warna menantang juga.

blogitemplate.com
Bagi teman semua yang menyukai template yang didominasi dengan warna hitam, kayaknya blogitemplate.com bisa dijadikan tempat mencari template yang seperti ini soalnya disana banyak di dominasi dengan warna hitam walalupun ada warna lainnya setidaknya biru dan hijau

bloggerstyles.com
Keunikan dari template yang ada di  bloggerstyles.com terletak pada headernya yang unik, coba saja cek satu per satu pasti tampilannya berbeda dan unik - unik, salah satunya dibagian header template-nya.

Kayaknya dah banyak saya memberi daftar situs penyedia template - template blogger yang gratis, menarik dan seo friendly disini. Untuk lebih mantapnya, silakan diamati satu per satu daftar template di masing - masing situs di atas, siapa tahu ada yang kecantol, hihihi.. Kalau mau cari tutorial memasang template blogger maupun mengedit template blogger silakan deh teman baca postingan dibawah :
Cara Mengganti Template di Blogspot Versi Terbaru
Cara Mengedit Template Blogspot

Salam persahabatan...


0 Responses to Daftar Situs Penyedia Template Blogger Gratis Yang SEO Friendly

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Bloggers - Meet Millions of Bloggers