Manfaat Memasang / Menampilkan Author Blog Dalam SEO


Tag Rel=Author pada Author blog telah beberapa tahun ini dan digunakan oleh Google untuk menampilkan profile Google+ dari seorang author blog, juga membantu dalam menentukan keaslian rel=”author”
Manfaat Memasang Menampilkan Author Blog dalam SEO Manfaat Memasang Menampilkan Author Blog dalam SEO
Dengan memverifikasi tag Rel=Author pada Author blog bahwa itu ditulis oleh seorang individu yang memiliki otoritas kredibel. Memasukkan tag Author Anda memberitahu Google bahwa Anda adalah penulis artikel, dan juga link ke profil Google+ Anda dan juga Anda perlu menambahkan tag HTML ke situs Anda. Menghubungkan account Google+ ke website Anda juga menyediakan gambar Anda di samping blog anda di SERP Google.
Manfaat Memasang Menampilkan Author Blog dalam SEO Manfaat Memasang Menampilkan Author Blog dalam SEO
Jika Anda telah memasang author blog, setiap kali konten muncul di Google Search, gambar Anda dan profile Google+ juga akan ditampilkan bersama dengan itu, dan link ke seluruh artikel yang ditulis juga ditampilkan.
Manfaat Memasang Menampilkan Author Blog dalam SEO Manfaat Memasang Menampilkan Author Blog dalam SEO

Manfaat Memasang / Menampilkan Author Blog dalam SEO


Tag penulis telah disesuaikan oleh Google untuk menentukan peringkat konten diikuti oleh algoritma yang disebut AuthorRank.

Author Blog sudah digunakan oleh Google untuk membantu pengguna pencarian mereka, menemukan isi yang lebih relevan dengan mengutamakan artikel yang dipublikasikan yang memiliki tag penulis. Manfaat terbesar lainnya dari tag title = rel adalah untuk meningkatkan optimasi SEO pada mesin pencari untuk blog / situs Web Anda.

Menerapkan author blog di semua isi blog dapat meningkatkan peringkat di Google Search. Selain itu, karena isi Anda sudah diverifikasi oleh Google, juga meningkatkan kepercayaan dari pembaca Anda.

Faktor - faktor dalam Memasang / Menampilkan Author Blog :


- Anda penulis asli dari artikel : Google akan mengenali Anda sebagai penulis yang nyata dengan menghubungkan artikel dengan halaman profil Anda. Hal ini juga membantu untuk membedakan antara orang yang berwenang nyata dan spammer. Google menyesuaikan metode ini untuk menemukan penulis mengotentikasi.
- Menyediakan Kredibilitas dan Cakupan : Karena Anda adalah orang yang hanya berwenang sehingga kredit untuk artikel ini datang kepada Anda, dalam hal cakupan itu menunjukkan tentang berapa orang yang telah dilingkari Anda di Google+ dan juga mengklik link menyediakan informasi tentang Anda dari profil Google+. Jadi salah satu cara atau lainnya itu juga membantu dalam membuat jaringan Anda kuat.
- Konten berdampak : Stand Out konten sering menangkap perhatian pembaca. Baik dan konten tinggi pembaca ambil kualitas. Membaca pecinta pencarian untuk hasil yang meliputi hasil dengan penulis, gambar nama.


0 Responses to Manfaat Memasang / Menampilkan Author Blog Dalam SEO

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Bloggers - Meet Millions of Bloggers